7.3.13

kini kutau semuanya..

kau tau bagaimana rasanya sakit hati?
seperti di sayat ? atau seperti di tancapkan paku ?
kadang aku berpikir mengapa aku selalu dan selalu mengingatnya?
sedangkan dia? tak pernah peduli semua tentangmu ! dia hanya menjadikanmu sebuah pelampiasan
seharusnya kamu sadar dari awal ! bukan terbutakan seperti sekarang ini
cinta itu tidak buta tapi hanya melumpuhkan logika!
aku harus bagaimana?
dia masih menyimpan rasa sayang dan akupun tidak boleh ikut campur tentang semua itu
itu urusan dia! bukan urusanku
tapi sakit hati yang tergores  membuat semua ini tidak adil ! bahkan KEJAM
 kau tau? jika dia tidak bertindak kasar dan tidak memperlakukanku layaknya boneka
aku rela ! aku ikhlas melepaskan seorang yang JAHAT !
tapi semua itu tak akan ada yang tahu apa yang aku rasakan
memendam 7 bulan rasa sakit yang teramat dalam dan menyiksa
sedang dia? bersenang senang dengan yang lain
memberikan harapan harapan palsu sedang dia masih menyayangi seorang yang disana!
argh, kalau aku ingin marah ,akan ku lontarkan pada siapa kemarahan itu ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar